• 1 Project 1
    Suspendisse turpis arcu, dignissim ac laoreet a, condimentum in massa.
  • 2 Project 2
    uisque eget elit quis augue pharetra feugiat.
  • 3 Project 3
    Sed et quam vitae ipsum vulputate varius vitae semper nunc.
  • 4 Project 4
    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih

| |
Sebelumnya saya ingin menegaskan bahwa kemanjuran maupun efek samping dari semua tips yang saya berikan bukan merupakan tanggung jawab saya. Saya hanya ingin berbagai pengalaman dan jika itu membantu kawan-kawan yang membutuhkan saya sudah cukup puas. Jangan salahkan saya jika tips dan trik tentang obat atau Tips kesehatan tidaklah manjur atau mungkin malah membuat penyakit anda semakin parah.
bagi saya jerawat adalah hal yang asing, Tidak hanya jerawat, komedo maupun bintik-bintik yang mengganggu pemandangan muka pun tidak terlewatkan mampir di muka kita semua kita langsung saja ke pokok permasalahan, pertama-tama rebus daun sirih yang masih segar campur dengan garam kasar atau dalam bahasa jawa garam brosok, rebus sampai mendidih kemudian tuangkan secukupnya rebusan sirih ke dalam wadah kemudian clupkan handuk kecil kedalam wadah yang sudah berisi ramuan sirih tersebut setelah itu basuh wajah dengan handuk tersebut cobalah cara diatas sesering mungkin lihatlah hasilnya pada kulit anda rebusan daun sirih jga bisa diminum tapitanpa menggunakan garam


selamat mencoba good luck ya semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua amin

0 komentar:

Posting Komentar