• 1 Project 1
    Suspendisse turpis arcu, dignissim ac laoreet a, condimentum in massa.
  • 2 Project 2
    uisque eget elit quis augue pharetra feugiat.
  • 3 Project 3
    Sed et quam vitae ipsum vulputate varius vitae semper nunc.
  • 4 Project 4
    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Ada apa dengan Alexa rank

| |
Ada apa dengan Alexa rank saya? satu bulan saya jalankan dengan sabar alexa tidak mengakui trafik saya, sedih memang traffic yang 3500 tiap hari hanya dicatat 1000 tiap hari sehingga ranking alexa saya naiknya pelan-pelan. Bukan berarti saya tidak bersyukur, tapi ini aneh, mungkin gara gara saya pindah hosting dari share hosting ke vps hosting sehingga IP berupah, dan alexa bingung mencatatnya.

Akhirnya Alexa mengakui trafik saya

Berbagai teknik untuk menaikkan traffic alexa saya lakukan agar bisa mendongkrak trafik, sampai sampai saya harus menalukan update tiap hari kadang dua kali, plus dengan belajar SEO pada para Jagoan SEO, belajar pada Master SEO dan memang ahkirnya terbukti bisa menaikkan trafik dengan signifikan.

Berikut adalah screenshot trafik yang tidak diakui dan yang diakui oleh biro statistik alexa ranking.


Pada sebelah kiri adalah trafik harian saya yang nilainya sekitar 3500 kadang juga menyentuh 6000,

disebelah kanan adalah statistik trafik alexa dimana yang ke atas 0.001 x 1 Juta = Trafik anda

Perhatikan sebelah kanan baru tanggal 9 Sep 2008 trafik saya mulai diperhitungkan, dimana sebelumnya trafik saya dianggap kurang dari 1000, padahal perhatikan di sebelah kiri trafiknya rata-rata di atas 3500.

Trafik Naik, Penting bagi banyak Hal

Bagaimanapun juga trafik itu penting, baik untuk melihat tingkat kunjungan, juga untuk mengikuti program PPC local (untuk content bhs Indonesia) dan PPC global (untuk konten basaha Inggris / english)

Konon katanya juga menjadi bahan penilaian jika mengikuti program paid review (meskipun PR lebih penting)

Kalau menurut pakde: Hanya untuk Riset, apa ada hubungan Antara SEO dan Trafik.

Jika anda ingin menganalisa trafik alexa anda, prediksi alexa minggu depan, tingkat kunjungan klik disini

Atas dukungan anda trafik saya naik

Trafik saya naik tidak terlepas dari dukungan saudara Yang terhormat, mau comment dan mau berkunjung ke blog ini. Semoga trafik sampean juga naik, dan segala amal anda diterima oleh Yang Maha Penghitung Amal.

1 komentar:

Cerita BUMI mengatakan...

makasih atas infonya ya...

Posting Komentar